Senin, 19 September 2011

Jangan Anggap Dirimu Ditakdirkan Gagal

Jangan sekali-kali menganggap diri anda adalah orang gagal, lho kenapa ?? Ya anda jangan jadi orang yang sok tahu... Kalo Tuhan mengabulkan hal tersebut gimana ??
Cuma Tuhan yang memberikan anda berhasil atau tidak, itupun sesuai dengan usaha yang telah anda lakukan...



Gagal Itu karena Kurang Mencoba

Kalo anda merasa "Saya udah mencoba 10 kali, hasilnya sama saja, yang ada gagal terus". Itu statemen yang salah. Mau berhasil, ya kalo gagal coba lagi dan coba yang lebih baik lagi. Thomas Alpha Edison melakukan 10.000 kali percobaan dalam menemukan bola lampu. Jika dia mengeluh dan berhenti mencoba setelah dia mencoba 100 kali, mungkin orang lain yang akan menjadi penemu. Seorang ahli photografi, harus memotret puluhan bahkan ratusan kali untuk menemukan hasil jepretan yang terbaik. Semuanya perlu percobaan, berulang kali, sampai Anda berhasil. Ya kalo anda berhenti mencoba, artinya anda adalah orang yang merugi atau dalam artian orang gagal.


Gagal Datang Karena Tidak Sabar


Dalam menuju keberhasilan itu butuh mencoba 10 kali, 100 kali, bahkan berkali-kali. Dalam mencoba dibutuhkan banyak kesabaran.Sukses itu tidak instan, ya kalo anda mau berhasil, anda harus berusaha keras dan bersabar. Bersabar untuk mencoba dan bersabar untuk menanti. Tuhan akan berikan hasil yang setimpal dengan usaha-usaha yang telah anda perbuat.


 Gagal itu Mungkin Karena Kurang Ilmu dan Wawasan

Kesuksesan takkan datang jika usaha yang anda lakukan hanya berjalan di tempat. Belajarlah dari kegagalan-kegagalan di masa lampau. Jangan menutup diri anda, belajarlah bersikap terbuka terhadap saran dan kritik orang lain yang bersifat membangun.

Raihlah dan Gapailah Suksesmu !!!

0 komentar:

Posting Komentar