Sabtu, 22 Januari 2011

Digital Culture - Video Game

Bab 5 - Video Game
 game '  tradisional mengacu  untuk sebuah raster layar perangkat. Dalam komputer grafik,  sebuah raster  grafis  gambar,  digital  gambar  atau   bitmap,   adalah   sebuah data  struktur mewakili sebuah umumnya persegi panjang kisi-kisi  dari  piksel  dapat dilihat  melalui  sebuah layar Monitor. However, sebagai yang  jangka 'Video  permainan '  memiliki  datang ke umum digunakan, itu sekarang mengacu pada semua jenis dari permainan apakah mereka menggunakan raster grafis atau tidak. The  elektronik sistem digunakan  untuk bermain video permainan adalah  dikenal  sebagai 'platform ', contoh dari yang termasuk sebuahrtong kecil mesin, PC, permainan konsol, DVD,  genggam perangkat dan mobile telepon. Seperti tersebut. Permainan '  adalah sekarang hanya digunakan  sebagai sebuah cara  dari membedakan ini  tipe  dari game dari yang  lebih tradisional tipe  dari papan atau kartu  permainan yang melakukan  tidak perlu sebuah visual layar unit dari apapun  semacam.



Belajar Video Permainan
Banyak dari yang  kritis penerimaan dari video permainan memiliki  historis berpusat pada mereka kebanyakan kontroversial aspek, terutama mereka penggambaran dari  grafis  kekerasan. Dalam  particular, FPS permainan memiliki  tertarik  sebuah besar   berurusan   dari  media  perhatian sebagai  mereka  adalah   dilihat   untuk   akan mendalam  dan non-etis di  mereka  penggambaran dan penanganan dari  pembunuhan dalam  yang  permainan (Lihat  Anderson et  al.  2007).

Dalam   mereka pengenalan  untuk   mereka  Video  Permainan   Theory Pembaca, WOLF   dan  Perron menentukan sebuah nomor dari elemen bahwa adalah di yang  jantung dari apa membuat yang  video permainan sebuah unik menengah, dan perlu untuk  menjadi  ditujukan di  apapun  diskusi dari  mereka. The  kebanyakan mendasar  dari  ini elemen adalah:  'Sebuah  algoritma,  pemain Kegiatany, antarmuka, dan grafis ' (2007: 14). Dalam pesanan untuk memahami ini  lebih clearly, Aku pertama menetapkan masing-masing faktor terpisah:
·         +             Graphics bisa  menjadi dipahami sebagai yang  visual elemen dari video permainan. Mereka  adalah yang    utama  cara   di   yang  yang    permainan  mengirimkan   yang    informasi (Melalui  yang   gambar, video, ikon dan tertulis  informasi); yang   pemain kebutuhan untuk  membuat informasi keputusan sebagai untuk apa untuk  melakukan  berikutnya. Beberapa  permainan bisa termasuk beberapa layar atau  layar kemampuan pada  yang  interface yang adalah kebanyakan dirancang untuk meningkatkan pencelupan dan yang  realisme dari interaksi.
·         +             Interwajah adalah dibuat Facebook dari apapun  elemen dari yang  keras atau perangkat lunak dari yang permainan bahwa memungkinkan  yang  pemain untuk  masukan mereka keputusan. Ini  datang kebanyakan di  yang  bentuk dari  joystick dan  kontrol  bantalan   atau  mouse dan  keyboard  setup,  tapi   juga termasuk  di layar kancing-kancing  dan   kontrol   bar   sebagai  baik   sebagai  lebih  perangkat yang rumit.
·         +             Player kegiatan  adalah apa membuat sebuah video permainan interaktif. Without yang  player, yang  permainan adalah mungkin  untuk berdiri masih  atau akan menjadi sebuah belaka simulasi tanpa dari yang  variabel dan konsisten pemain masukan bahwa itu adalah diprogram untuk  bereaksi  untuk. Dalam particular, pemain kegiatan menggambarkan apa sebuah pengguna  tidak  untuk  mencapai sebuah diinginkan efek  dalam yang  permainan. Baik yang  cara di yang yang  pemain berinteraksi dengan yang  interface dan yang hasil di layar adalah diambil ke pertimbangan dan disebut ekstra-diegetic dan diegetic kegiatan.
·         +             The  'Algoritma'  adalah sebuah jangka digunakan  di  matematika, komputasi,  ilmu bahasa dan terkait disiplin, yang mengacu  untuk sebuah pasti daftar dari didefinisikan dengan baik instruksi untuk  menyelesaikan sebuah tugas.   Dalam  istilah  dari  game, itu  adalah  dianggap bertanggung jawab untuk representasi, tanggapan, aturan  dan keserampangan dalam yang  permainan. Ini adalah yang  Program sendiri,  yang jantung dari yang  permainan jika Anda  seperti.

Studi Kasus: Bioshock
Dirilis  di   Agustus  2007,  Bioshock   adalah  sebuah orang pertama  penembak  video  permainan   oleh   2K Boston/2K Australia (Sebelumnya dikenal  sebagai  Irasional Games).  ATersedia untuk  PC  dan Xbox360, itu adalah sangat diantisipasi pernah  sejak  itu adalah pertama  disajikan di  sebuah dekat  untuk akhir  bentuk  di  yang   Elektronik Hiburan  Expo  (E3)  di  musim semi 2006. Dari   bahwa pertama penampilan yang  judul  adalah  mampu  untuk  mengumpulkan sebuah nomor dari 'Terbaik  dari menunjukkan '  penghargaan dari yang  spesialis tekan  dan  website berdedikasi untuk  game. Ini  pergi pada  untuk  menang  yang  bergengsi 'Best  Game '   hadiah dari  yang   Inggris Akademi dari  Film  dan Television Seni  di  Oktober 2007, sementara juga  menjadi dinominasikan untuk  'artistik prestasi ' dalam kategoriry. Dalam Desem- ber  2007  yang  AS Paku  TV Video  Permainan hadiah memberikan  itu  yang  'Game  dari  yang  Ytelinga ',  'Best Xbox360 Game '  dan 'Best Asli Skor '  hadiah, sementara  juga  mencalonkan itu  untuk  empat lebih kategori.



0 komentar:

Posting Komentar