Rabu, 10 November 2010

Menghapus atau Menghapus Password BIOS Menggunakan PC CMOS Cleaner

Tidak memiliki akses untuk mengubah setting di BIOS? Lupa password BIOS? atau membeli laptop dari seseorang, tetapi penjual tidak memberi tahu Anda password BIOS? Ada skenario lain di mana Anda harus memasukkan pengaturan BIOS dan Anda menemukan bahwa itu sudah terkunci karena proteksi password.

Jika Anda lupa password login windows Anda dapat membuat disk reset untuk mengembalikan password jika anda lupa, tapi untuk password BIOS tidak ada disk reset untuk mengembalikan. Namun Anda dapat menghapus atau me-reset password BIOS secara fisik – dengan membuka kasus sistem dan melepas baterai CMOS atau mengubah pengaturan jumper. Tetapi kebanyakan dari pemula bahkan amatir ragu untuk melakukan percobaan dengan perangkat keras sistem. Bagi para pengguna ada PC CMOS Cleaner yang membantu untuk me-reset password BIOS dalam beberapa klik.
PC CMOS Cleaner adalah gratis dan mudah menggunakan alat untuk memulihkan, menghapus, decode dan menampilkan password unggul disimpan di BIOS apapun merek ini. Kebanyakan jenis BIOS yang didukung. Ini adalah CD bootable yang berjalan pada komputer x86 dan x86_64. Tidak perlu membayar biaya mahal untuk ahli karena utilitas ini benar-benar GRATIS untuk digunakan.



Fitur dari PC CMOS Cleaner :

  • Mendukung semua x86, x86_64 Personal Komputer. 
  • Dukungan yang paling BIOS, seperti: AWARD, AMI, Compaq, Phoenix, Samsung, IBM, Compaq, DTK, Thinkpad, Sony, Toshiba dan sebagainya. 
  • Menampilkan password superior BIOS.
  • Hapus password BIOS (akan mengatur BIOS ke default status, perlu tanggal ulang). 
  • Atur BIOS ke default negara
Cara me-reset BIOS Password?

  1. Download ISO file dengan mengklik di sini
  2. Burn file ISO ke CD  
  3. Atur BIOS untuk boot dari CD.
  4. Masukkan CD yang Anda terbakar dan reboot komputer Anda. Perangkat lunak kemudian akan secara otomatis menjalankan. 
  5. Gunakan PC CMOS Cleaner untuk menyelesaikan pekerjaan.
    Disarankan untuk melihat panduan pengguna lengkap PC CMOS Cleaner

0 komentar:

Posting Komentar