Senin, 08 November 2010

Teknologi LifeStraw

Lebih dari satu miliar orang - seperenam penduduk dunia - yang tanpa akses untuk memasok air bersih. Pada saat tertentu, sekitar setengah dari dunia miskin menderita penyakit ditularkan melalui air, di mana lebih dari 6.000 - terutama anak-anak - mati setiap hari mengkonsumsi air minum yang tidak aman. pembunuh di dunia yang paling produktif meskipun adalah penyakit diare dari bakteri seperti tipus, kolera, e. coli, salmonella dan banyak lainnya. intervensi air Aman memiliki potensi besar untuk mengubah kehidupan jutaan orang, terutama di daerah krusial seperti pemberantasan kemiskinan, mengupgreade lingkungan, kualitas hidup, perkembangan anak dan kesetaraan gender. LifeStraw dikembangkan sebagai respon praktis bagi miliaran orang yang masih tidak memiliki akses terhadap hak-hak dasar manusia.

Sementara LifeStraw aptly bernama adalah sebuah penemuan yang bisa menjadi salah satu penabung terbesar-hidup dalam sejarah. Ini adalah 25 cm panjang, 29 mm diameter pipa plastik filter dan biaya hanya beberapa dolar (produsen awalnya memberitahu kami harga sekitar US $ 2.00 tapi harga sekarang sedang dikaji dan kita akan posting harga baru secepatnya. pembunuh yang paling produktif manusia di negara maju adalah mobil, diikuti oleh sejumlah penyakit yang akan timbul terutama dari gaya hidup yang memanjakan.
Jutaan orang mati setiap tahun karena mereka tidak memiliki air bersih untuk diminum. Sampai sekarang, tidak banyak yang bisa kami lakukan hal ini karena sistem air bersih adalah mahal dan membutuhkan listrik dan suku cadang dan dan dan ... tapi LifeStraw sekarang menawarkan sarana yang layak tabungan puluhan juta nyawa setiap tahun.
LifeStraw adalah, pribadi murah alat pemurnian air dengan waktu hidup 700 liter - sekitar satu tahun konsumsi air untuk satu orang. Hasil tes positif telah dicapai di tekan, keruh dan air garam terhadap bakteri ditularkan melalui air umum seperti Salmonella, Shigella, Enterococcus dan Staphylococcu.
Jika kita (seperti dalam KAMI besar) dapat menemukan cara untuk memproduksi dan mendistribusikan salah satunya untuk setiap manusia pada risiko, setiap tahun, kita bisa menyelamatkan hidup orang banyak (sekarang ada hasil yang mulia untuk blog teknologi dan majalah dunia untuk bekerja sama untuk mempromosikan ini). Setiap LifeStraw berlangsung untuk kebutuhan tahunan seseorang air bersih - sedotan sederhana biaya beberapa dolar akan memastikan bahwa satu orang berisiko tidak akan mati selama satu tahun - sekarang itu adalah sumbangan kita semua dapat membuat dengan kicker serius!
LifeStraw ini dirancang dengan kami tekankan pada menghindari bagian yang bergerak, sebagai unit disegel tanpa suku cadang yang dapat diganti, dan menghindari penggunaan listrik, yang tidak ada di banyak daerah di dunia 3. Tetapi sebagai kekuatan (power) diperlukan untuk melaksanakan penyaringan, Vestergaard Frandsen memilih untuk menggunakan sumber alami mengisap, bahkan bayi mampu melakukan. Sebuah rundown teknis singkat tersedia di MedGadget, jurnal internet muncul teknologi medis.
Vestergaard Frandsen telah berhasil memproduksi produk ini dengan harga yang bahwa orang-orang dalam bisnis ini menemukan sulit dipercaya, tapi percaya harus mencapai harga yang terjangkau kepada konsumen Dunia Ketiga.
Ide awal diciptakan sepuluh tahun yang lalu oleh Torben Vestergaard Frandsen, tetapi selama bertahun-tahun di partnersjhip dengan The Carter Center, Rob Fleuren dari Belanda dan Moshe Frommer dari Israel, LifeStraw muncul dari pekerjaan yang dirancang untuk membuat filter air yang mampu menjaga terhadap Guinea Worm . Penemuan yang dipancarkan dari kerja,, LifeStraw, bisa menjauhkan bakteri dan penyakit seperti difteri, kolera dan diare.
Kami akan memiliki informasi lebih lanjut tentang LifeStraw pada minggu depan. Sementara itu, LifeStraw telah dinominasikan untuk INDEKS bergengsi dan sangat penting: PENGHARGAAN
INDEKS: Awards fokus khusus pada desain yang secara signifikan meningkatkan kehidupan bagi sejumlah besar orang dan ada lebih banyak informasi yang tersedia dalam daftar nominasi mereka di LifeStraw.
Situs web LifeStraw sekarang terbuka. Saran kami adalah bahwa jika Anda terlibat dalam kelompok amal atau komunitas, Anda membuat grup Anda menyadari hal ini penemuan dan potensinya untuk memperbaiki kehidupan jutaan saudara-saudara kita yang kurang beruntung planet.
Sementara itu, LifeStraw disediakan daftar FAQs
Q1. Apa itu LifeStraw? LifeStraw merupakan alat pemurnian air portabel yang membersihkan air permukaan dan membuat aman untuk dikonsumsi manusia. Hal ini hanya 25 cm dan 29 mm dengan diameter dan dapat digantung di leher. LifeStraw tidak memerlukan daya listrik atau suku cadang.
Q2. Apa LifeStraw lakukan? LifeStraw filter sampai dengan 700 liter air dan efektif menghilangkan kebanyakan mikro organisme yang bertanggung jawab atas menyebabkan penyakit yang ditularkan melalui air.
Q3. Yang akan LifeStraw mencegah penyakit? LifeStraw membunuh mikro organisme penyebab penyakit yang tersebar diare, disentri, tipus, dan Kolera.
Q4. Penyakit yang menyebabkan mikro-organisme yang disaring oleh LifeStraw? LifeStraw filter bakteri seperti Shigella, Salmonella, Enterrococus, Staphylococcus Aureus dan E. Coli
Q5. Apakah ada tes untuk membuktikan ini? LifeStraw telah diuji oleh laboratorium penelitian independen dan berkualitas.
Q6. Bagaimana fungsi LifeStraw? LifeStraw berisi PuroTech Disinfeksi Resin (PDR) - bahan, dipatenkan luar biasa yang efektif membunuh bakteri pada kontak. Tekstil pre-filter yang digunakan dalam LifeStraw untuk menghilangkan partikel hingga 15 mikron. karbon aktif menahan partikel seperti parasit.
Q7. Apa tes dan studi penelitian menunjukkan? Studi-studi menunjukkan hal berikut:
Tingkat bakteri dalam air akan berkurang ke tingkat yang akan menyediakan air yang aman untuk dikonsumsi manusia. 'Aman' berarti air dari yang setiap risiko kesehatan minimal. Penghapusan partikulat menunjukkan bahwa jumlah setiap ova parasit dalam air baku juga akan berkurang secara signifikan. Jumlah dirilis yodium dalam air yang diolah dari LifeStraw biasanya tidak merusak kesehatan manusia. Namun, orang mengalami masalah tiroid dan reaksi alergi terhadap yodium harus mencari saran medis sebelum menggunakan alat ini.
Q8. Apa harapan kehidupan LifeStraw? Satu tahun dari awal pemakaian (perhitungan berdasarkan konsumsi 2 liter air per hari) atau 700 liter. Gunakan luar berakhirnya tidak akan memburuk kualitas air yang ada.
Q9. Apakah konsumsi air yang dibutuhkan sehari-hari? Tingkat standar WHO untuk takaran air minum (referensi pedoman WHO air minum berkualitas edisi ketiga 2004, Lampiran III), adalah: Untuk anak yang 10 kg, 1 liter air per hari - 700 hari sehingga alat Untuk orang dewasa 60 kg, 2 liter air per hari - sehingga alat 350 hari
Q10. Siapa yang dapat menggunakan LifeStraw ini? Orang dewasa dan anak-anak usia manapun bisa menggunakan LifeStraw, asalkan mereka memiliki kapasitas untuk menyedot air
Q11. Bagaimana seharusnya LifeStraw digunakan pertama kali? Pertama kali pengguna disarankan untuk meludahkan pasangan pertama teguk (40 ml) sebagai sedikit air berbahaya karbon hitam akan dikeluarkan pada penggunaan awal. Pertama kali pengguna mungkin merasa sulit untuk memulai mengisap. Hal ini karena rem alami pada aliran air telah dimasukkan ke dalam LifeStraw, sebagai aliran dikontrol antara 100 ml sampai 150 ml per menit diperlukan untuk mendapatkan manfaat maksimal dari efek membunuh bakteri.
Q12. Bagaimana LifeStraw sangat efektif untuk digunakan? Secara teratur, dianjurkan untuk meniup seteguk air yang terakhir serta beberapa udara melalui LifeStraw. Ini akan membersihkan pra-filter apapun pasir, lumpur dan puing-puing yang mungkin terjebak di filter tekstil.
Q13. Apakah arsenik LifeStraw filter, besi, fluoride dan logam berat lainnya? No Q14. Apa dampak dari air garam pada masa LifeStraw? Diharapkan bahwa terus minum air garam melalui LifeStraw akan mengurangi kehidupan yang efektif untuk 350 liter.
Q15. Dapatkah saya berbagi LifeStraw saya dengan orang lain? Hal ini tidak dianjurkan bahwa Anda berbagi LifeStraw Anda dengan orang lain. Setiap kontaminasi luar LifeStraw tidak akan dikompensasi oleh pemurnian dalam.


Sumber : Link

0 komentar:

Posting Komentar